banner 728x250

Kapolda NTB Pimpin Rapat di Hari Ke -2 Pelaksanaan WSBK

Sabtu 04 Maret 2023 pukul 08.30 wita telah berlangsung kegiatan rapat yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda NTB IRJEN POL DRS DJOKO PURWANTO, MM di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit Desa Kuta Kecamatan Pujut Kab. Lombok Tengah.

Hadir dalam kegiatan rapat antara lain :
Wakapolda NTB, Pejabat Utama Polda NTB, Kapolres Lombok Tengah, Kaposko, Ka Anev dan Anggota Posko.

Adapun penekanan dari Bapak Kapolda NTB pada rapat dimaksud, intinya menyampaikan bahwa :

  • ¬†Apa yang perlu disiapkan mulai dari Bundaran Luar Bandara sampai dengan bundaran Songgong, kemudian dari Bundaran songgong sampai dengar parkir timur apakah jalannya sudah di aspal hotmik apa belum dan jalur menuju Home Stay penginapan lainnya.
  • Petugas di posko Songgong dan depan sirkuit, harus sigap dan tahu bagaimana cara mengantisipasi serta mengurai kemacetan lalu lintas bubaran penonton dari sircuit, karena besok di hari ketiga diperkirakan jumlah penonton akan lebih banyak lagi.
  • Kaposko memberikan intruksi tetkait dengan shatle bus kepada ITDC dan Pemprov.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lombok Tengah menyampaikan bahwa dari Polres Lombok Tengah sudah menyiapkan mobil derek di Tanjakan Sengkol Kecamatan Pujut sebagai antisipasi adanya mobil maupun kendaraan lainnya yang mengalami mogok sehingga tidak terjadinya kemacetan.

Kapolda NTB juga menyampaikan bahwa pengawalan VVIP selama WSBK untuk mengetahui jumlah dan ini menjadi pembelajaran untuk menghadapi MotoGp kedepan yang akan kita hadapi dengan intensitas yang lebih tinggi, jadi posko juga tidak hanya mengetahui kuat personil tapi harus tahu event Seperti WSBK dan MotoGp yang diselenggarakan di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit Desa Kuta Kecamatan Pujut Kab. Lombok Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *